Rabu, 28 Mei 2014

Yarizakura Hime [WIKI]




Hime
Status Pribadi
NamaHime Yarizakura
Kanji槍桜 ヒメ
Usia16
Jenis kelaminPerempuan
Ulang tahun5 Mei
JenisYōkai (Naga)
KemampuanSpear Berjuang
Kekuatan super
Status Profesional
PendudukanWalikota
FraksiHiizumi Hidup Konseling Office
Pertama Penampilan
MangaBab 1
AnimeEpisode 1
Seiyū
JepangMisato Fukuen
Hime Yarizakura adalah walikota Sakurashin kota dan bekerja sama dengan Hiizumi Hidup Konseling Office . Dia adalah karakter utama dalam manga dan anime Yozakura Quartet .

Penampilan 


Penampilan Hime Yarizakura
Hime di anime
Dengan Bereisgreat 3 Juli 2011
Hime adalah youkai tinggi rata-rata dan di ukurannnya. Dia memiliki panjang rambut cokelat gelap yang mencapai punggung bawahnya. Rambutnya jatuh 2 helai di sisi wajahnya. Dia juga memiliki sebuah band kecil di sekitar satu helai rambut di sisi kanannya.Matanya merah cerah.
Dia biasanya terlihat di seragam sekolahnya, yaitu hitam, rompi lengan panjang dan pendek, rok abu-abu. Rompi ini kancing dan dikenakan di atas kemeja putihnya. Dia juga memakai busur hijau di sekitar lehernya, tapi itu selalu ditutupi oleh jilbabnya. Kakinya ditutupi oleh legging hitam dengan garis oranye di bagian atas. Dia memakai sepatu bot hitam yang nyaris mencapai lututnya. Dia juga selalu memakai syal ia dapatkan dari Akina , yang bergaris-garis coklat dan oranye. Ketika dia pelatihan, dia memakai kimono putih.
Dalam OAV, dia juga memakai seragam sekolah, tapi kali ini, bukannya rompi hitam, ia memakai sweater kuning tanpa lengan. Dia penampilan keseluruhan tetap sama, meskipun dia terlihat jauh lebih muda di OAV daripada di anime.

Kepribadian

Suzuhito Yasuda menyatakan bahwa kepribadian Hime diubah dari konsep asli itu karena dia terlalu banyak 'bad girl'. Namun sejauh ini, Hime agak ketat dan menghabiskan terlalu banyak berfokus pada kotaSakurashin , seperti yang dinyatakan oleh Ao . Bahkan sampai-sampai dia mengatakan bahwa dia bahkan akan membunuh tiga lainnya jika mereka merupakan ancaman bagi kota. Namun di sisi lain, jika dia lapar, dia akan mulai bertingkah seperti anak kecil dan mulai merajuk untuk makanan, bahkan sampai ke titik di mana ia mulai memeluk Akina .

Sejarah

Hime dikenal telah menjadi Walikota Sakurashin pada usia dini dari sembilan. Menjadi Walikota di muda adalah fakta bahwa neneknya (walikota sebelumnya Sakurashin) disetel oleh Akina Kakek 's. Tapi di anime, itu menunjukkan bahwa dia hanya cukup mati.

Kemampuan

Hime memiliki kemampuan untuk melompat dan mendarat di ketinggian tertentu tanpa cedera.Sebagaimana dinyatakan oleh Akina dan yang lainnya, dia kuat dan dia hampir mustahil untuk mengalahkan.

Lacrosse Tongkat

Hime membawa sekitar tongkat Lacrosse yang ia gunakan untuk menggesek dan memukul benda.

1 komentar: