Senin, 26 Mei 2014

RULE AWAG 2

RULE 2 . [ MEMATIKAN ]
[!! WARNING !! ]
tidak Wajib di kuasai , rule ini hanya untuk senang2 , kalau tidak mau pakai tidak masalah yang jelas rule ini ada , rule ini dapat menyebabkan , Overdosis , kepala migren , pa*tat ambeyen , LCD PC dan sejenisnya pecah , mata kebakar , Dll .. rule ini pengabungan dari hampir semua rule battle warpict dan role play yg ada di FB :3
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Perbendaan RUle 1 dan 2
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
[ 1 ] Rule 1 berkesan lebih simple dan sederhana karna memang di khususkan agar dapat di mengerti oleh member baru , sedangkan rule 2 ini di khusus kan untuk member AWAG yang sudah menguasai Rule 1 
[ 2 ] di Rule 2 digunakan system jarak jauh dan dekat agar dapat membuat alur battle lebih rapi , jadi ke 2 player bisa mengatur jarak di antara mereka walau dalam imajinasi data :v
[ 3 ] SKill rule 2 lebih beragam dari pada rule 1 , dan setiap damage sudah memiliki pict masing 2 , sedangkan Rule 1 bebas mau mengunakan pict apa aja asal itu ber mode ATK dan DEF
[ 4 ] rule 2 memiliki 3 Slot Skill yang tidak di miliki di Rule 1 , 3 slot skill itu ber isi Skill support yang player pilih sendiri saat bertarung 
[ 5 ] SA rule 2 berbedah dari rule 1 ,, kalau SA rule 1 menambah damage DEF dan ATK + 5 , tetapi kalau rule 2 menambah ATK dan DEF + 2 di setiap rule setelah mengaktifkan
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
RULE 2 . 
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 [ 1 ]" Sesuaikan Pict Dengan damage " jika tidak pas saat rule ATK , ATK akan terlangkahi , dan jika tidak pas saat RUle DEF , ATK Enemy akan masuk full . 
 [ 2 ] SA hanya memilih mau meningkatkan ATK 2 ++ atau DEF + 2 dan Aktif terus setelah di aktifkan
 [ 3 ] Player yang tidak dapat menyerang karna faktor jarak , Role ATK nya akan di langkahi
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
DAMAGE STANDAR
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
TYPE CHAR
Jarak dekat  : Luffy
Menengah   : Laura 
Jarak JAuh   : Sniper ,Cecilia 

ATK jarak dekat 1 - 5m
-PhyATK 4 CE - 0 [ Pukulan ]
-KickATk 5 CE - 0 [ Tendangan ]
-Sword ATK 5 CE - 0 [ pedang ]
-lacing sword 8 CE - 1 [ hantaman pedang atau senjata jarak dekat lainnya ]
-Skill Sword 11 CE - 3 [ hantaman Pedang atau senjata jarak dekat lainnya ]
-Skill PhyATK 10 CE - 2 [ pukulan ]
-Spesial PhyATK 13 CE-4 [ Pukulan atau tendangan ]
-killer blow 15 CE - 7 [ BEbas ]

ATK Jarak menengah 5 - 50m
-Magic / Waepon ATK 5 CE - 0 [ Sihir atau senjata ]
-SkillATK 9 CE - 2 [ bebas ]
-laser weapons 10 CE-2 [ senjata Leaser / magic ]
-SpesialATK 11 CE-4 [ Bebas ]
-Spesial Move 13 CE-6 [ senjata penghancur ]
-Killer MOve 17 CE-9 [ Senjata pembunuh ]

ATK jarak jauh 75 - 100m
-Snaiper 15 CE- 5 [ Penembak jitu ]
- powerfull cannon 18 CE- 6 [ senjata biem atau magic besar yang meyakinkan itu di tembakan dari       jarak jauh ]
-Unlimitied Cannon 20 CE - 9 [ senjata biem atau magic besar yang meyakinkan itu di tembakan dari jarak jauh ]
-
DEF 
-PhyDEF 3  CE- 0 [bebas]
-Hold Out 5 CE - 0 [ pertahanan mengunakan tameng atau Plisai magic ]
-Block DEF 6 CE -1 [ bebas ]
-SkillDEF 7 CE - 2 [ bebas ]
-Spesial DEF 9 CE - 3 [ bebas ]
-Dodge 11 CE - 4 [ menghindar ]
-PerfDEF -- CE- 6 [ pertahanan sempurna ]


▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
SYSTEM JARAK
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
dalam battle AWAG yang mengunakan Rule 2 , akan di gunakan jarak yang menentukan posisi playermulai dari Radius ARENA [ 100 Meter ] dan player akan menentukan sendiri jarak char nya dengan musuh .. 

Radius Serangan :
serangan jarak dekat MAX jarak ke 2 Player 1 - 5 Meter baru bisa melakukan ATK 
serangan jarak menengah  MAX jarak ke 2 player 5 - 50  Meter baru bisa melakukan ATK
serangan jarak jauh MAX jarak ke 2 player 75 - 100  Meter baru bisa melakukan ATK 

perpindahan posisi hanya dapat di lakukan di role ATK 
Type petarung jarak dekat untuk maju MAX 50 M dan untuk mundur MAx 25 Meter
type petarung jarak menengahUntuk maju MAX 30 M dan untuk mundur MAX 30 meter 
type petarung jarak jauh untuk maju MAX 25 M dan untuk mundur MAX 50 Meter 
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
  • [ SKill Support ATK ] 
Sniper : akurasi tembakan jarak jauh yang Tepat [ User ATK 5 / enemy DEF - 4 ]
COmbo ATK : seranagn jarak dekat yang di lakukan secara 2x ATk dalam 1 Role ATK
distance cannon : serangan type jarak jauh yang membuat respon musuh merkurang
[ ATK user + 4 / DEF musuh -2 ] 
double quick sword [ DQS ] : menambah kecepatan ATK penguna pedang [ ATK + 6 ] 
Teleportation : langsung berada 3 meter di dekat musuh [ CE - 5 ]


  • [ Skill Support DEF ] 
Speed-UP : kecepatan yang di miliki pengunanya membuatnya dapat menghindari segalah macam serangan jarak jauh maupun jarak dekat [ DEF +4 ] [ ATK + 1 ] [ maju 30 m ke hadapan musuh ] [ CE - 4 ]
response : REspon User yang tepat , membuatnya dapat melakukan tindakan yang sangat tepat dan sigap [ DEF + 5 ] [ CE - 3 ]
counterattack [CA] : serangan bilik yang di lakukan saat User dalam kondisi ROle DEF dan hanya aktif jika musuh menyerang dari jarak dekat [ dapat melakukan DEF mengunakan damage ATK jarak dekat ] [ CE - 2 ] Reactive Armor: : Mengurangi ATK lawan apa bila menyerang dengan Jarak dekat [ Enemy ATK - 5 ] [ CE - 3 ]

[ Skill masih akan di tambah kan ]
©Copyright 2014 By : Adez bodewig

0 komentar:

Posting Komentar