Selasa, 27 Mei 2014

Tobiichi Origami [WIKI]

Origami Tobiichi
Kanji鸢 一 折纸
RomajiTobiichi Origami
Profil
Usia16
Jenis kelaminPerempuan
JenisHuman Spirit
Warna RambutSilver White
Warna MataBiru (Normal)
Light Blue and White (Spirit)
JulukanMaster (By Yuzuru)
PeralatanMemerangi Wiring Gugatan CR-UnitAshcroft I Alice (Tanggal AST Seperti)Mordred Astral Gaun


Status Pribadi
KeluargaOrangtua Unnamed (Almarhum)
AfiliasiAnti Spirit Team (Mantan) Raizen SMA(Mantan) DEM (Mantan)

PendudukanWizard (Mantan) AST s
Student (Mantan)
DEM Wizard (Mantan)
PangkatSersan (Mantan)
Aktor SuaraTogashi Misuzu (Jepang)
Michelle Lee (Inggris)





Kepribadian


Origami adalah orang yang jarang berbicara secara terbuka dengan orang lain kecuali jika diperlukan dengan hanya beberapa pengecualian seperti Shido Itsuka dan Tohka Yatogami . Dia bukan orang yang pemalu, tetapi lebih dari jenis unsocial orang. Dia dapat sedikit ceroboh atau agresif jika dia memiliki tujuan atau tujuan untuk memenuhi.
Sebagai seri berlangsung, Origami telah menunjukkan keinginan berkembang untuk memperoleh kekuasaan. Hal ini akhirnya menyebabkan dia untuk bergabung dengan DEM, dan kemudian, setelah ia dikalahkan, untuk menerima kristal Sephira yang mengubahnya menjadi Roh.
Meskipun jijik bahwa dia menjadi apa dia selalu dihina, Origami tampak puas bahwa dia akhirnya mendapatkan kekuatan untuk melawan merata melawan Spirits.

Sejarah

Lima tahun lalu, sebelum cerita utama Tanggal A Live , kedua orangtuanya dibunuh oleh Roh yang menggunakan api sebagai salah satu kekuatannya. Acara ini dalam kehidupan Origami memimpin dia untuk bergabung dengan AST dalam rangka untuk membalas dendam. Dia juga tampaknya telah bertemu dengan Shido di beberapa titik sebelum seri dan mengembangkan perasaan untuk dia.

Powers dan Kemampuan

Peralatan & Senjata:
Sebagai penyihir, Dia adalah pelopor dan saat ini "Ace" untuk AST. Keahliannya sebagai anggota AST tercatat cukup fenomenal, karena dia satu-satunya yang pada awalnya bisa mengelola untuk melawan semangat jarak dekat (meskipun dia masih kalah), dan dia juga yang paling ekstrim, berharap untuk membunuh Yoshino dengan terlebih dahulu menjatuhkan bangunan di kubah nya. Dia berhasil memanfaatkan CR-Unit <White Licorice>, yang tercatat sangat berbahaya dan dificult untuk menangani, pada kenyataannya tidak ada orang lain kecuali dirinya telah terbukti mampu menggunakannya cukup lama untuk benar-benar memanfaatkannya praktis. Dia bahkan mampu mendaratkan pukulan pada wizard yang paling kuat di dunia, Ellen, Ellen sendiri yang menganggap layak dipuji. Akhirnya, dengan menggunakan <Mordred> dia mampu menghancurkan bom satelit saja, tugas yang sebelumnya mengambil Shido dan beberapa (sebagian besar dari mereka disegel dan satu terluka) roh 'kekuatan gabungan mereka untuk menghancurkan. Demikian juga ia mampu menekan (Sealed) roh ke sudut dengan unit ini, tapi pada akhirnya dia masih tidak cocok untuk Tohka ketika kekuatannya yang disegel.

Spirit Form

Malaikat : Metatron
Senjata: Crown
Astral Busana : AHYH / AHYH Ashr AHYH (Aheyeih Asher Aheyeih)
Sebagai Roh, Origami mampu melawan setara dengan Tohka dengan kekuatan penuh meskipun semangat detektor mana AST yang menghitung bahwa dia semangat mana sedikit lebih lemah dari Tohka itu. Origami itu semangat kekuasaan tampaknya tipe jarak jauh, menyerang musuh dari kejauhan dengan laser bersinar terang dan menciptakan jarak antara mereka ketika mereka terlalu dekat. Dia juga telah menunjukkan kemampuan untuk terbang.
Malaikat nya adalah satu set pilar emas yang mengelilinginya dan, bila disatukan, menyerupai mahkota besar. Pilar-pilar bisa menembak laser bersinar cahaya dari tips mereka yang telah terbukti cukup kuat untuk menembus Tohka Astral Gaun ketika dia tidak membuat penghalang di sekitar dirinya. Tohka juga mengklaim bahwa bahkan jika dia tidak membuat penghalang di sekitar dirinya laser masih akan mampu menembus. Berbagai pilar juga dapat mengambil berbagai formasi dan masing-masing formasi tersebut telah menunjukkan kemampuan khusus.
Sejauh ini, Metatron telah menunjukkan formasi sebagai berikut:
  • Shemesh - Matahari : The pilar mengambang berputar di sekelilingnya, mengumpulkan partikel cahaya di mana ia dapat melepaskan sebagai hujan ledakan energi.
  • Mal'akh - Heavenly Sayap : Dengan mengambil formasi mirip sayap dan melipat pilar belakang punggungnya, Origami mampu terbang dan mencapai kecepatan yang besar.
  • Kadour - Sword of Light : Dengan memecah formasi, pilar masing-masing dapat menyerang target (s) secara individu, sehingga terlihat seolah-olah mereka memiliki kehendak mereka sendiri.
  • Artelif - Gun Crown : serangan terkuat nya; pilar sekelilingnya berputar pada kecepatan luar biasa, menciptakan pusaran energi yang tunas energi cahaya murni yang dapat menandingi Tohka ini  Akhir Sword - Halvanhelev.
  • Unnamed Formasi Defensive : Dengan memindahkan pilar di depannya, Origami dapat memblokir serangan masuk.
Akhirnya, Origami telah menunjukkan kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi cahaya dan teleport dirinya. Ini (tidak disebutkan namanya) kemampuan otomatis aktif saat dia akan terkena serangan dan teleports dia untuk jarak yang aman. Namun, posisi dia akan teleport untuk dapat diprediksi dan dicegat.Juga, setelah teleporting dirinya sendiri dia tidak bisa menghindari serangan oleh teleporting lagi secara berurutan. Tohka berteori bahwa Origami baik tidak bisa teleport terus menerus atau bahwa dia tidak bisa teleport diri dari serangan dia tidak bisa melihat datang terlebih dahulu.

Inverse Form

Setelah kontak yang terlalu lama untuk emosi negatif ketika dia tahu bahwa dia adalah orang yang membunuh orang tuanya, Origami berubah menjadi bentuk lain nya, yang menurut Wescott , adalah bentuk sebenarnya dari roh dalam dimensi berbatasan.
Sementara di formulir ini, dia Astral Dress dan serangan menjadi lebih gelap dalam warna.
Origami tidak memiliki kontrol atas tubuhnya dalam bentuk ini, menyerang segala sesuatu dan semua orang yang dilihatnya.

Fakta Origami

  • Origami pernah sengaja menembak dan membunuh Shido ketika mencoba untuk membunuh Tohka ketika dia (Tohka) masih dianggap Roh dengan mesin yang mendeteksi Spirits. ( Volume 1 )
  • Origami memiliki informasi rinci tentang Shido dari data ID nya, seperti laporan check-up kesehatannya, karena kebiasaan membuntutinya.
  • Origami dianggap sebagai jenius di berbagai bidang termasuk bidang akademik, olahraga, dan memasak.
  • Origami percaya bahwa Kotori , yang dikenal sebagai Roh Efreet, adalah orang yang membunuh orang tuanya.
    • Hal ini kemudian terbukti palsu sebagai roh kedua, Phantom, hadir dan juga ketiga, yang merupakan pelakunya benar.
      • Ironisnya, semangat ketiga ternyata menjadi dirinya sendiri yang telah melakukan perjalanan kembali ke masa menggunakan peluru kedua belas Kurumi dalam upaya untuk membunuh <Phantom> dan membuatnya sehingga pembunuhan orangtuanya tidak pernah terjadi.Namun, selama pertarungan dia dengan <Phantom>, Origami akhirnya membunuh orang tuanya sendiri secara tidak sengaja.
  • Nama pertama Tobiichi itu, Origami mungkin menjadi acuan untuk untuk seni tradisional Jepang seni melipat kertas yang dikenal sebagai Origami .
  • Origami memiliki "satu" karakter dalam namanya, mengacu pada Sephira pada Kabbalah ini Tree of Life, "mahkota", yang juga mengacu pada kecerdasan mengagumkan.
  • Dalam buku 10, ia berubah menjadi roh oleh Phantom.
  • Hal ini menyatakan bahwa dia hampir sama dalam kekuatan untuk Tohka di kedua normal dan terbalik Forms, menjadi Roh AAA-peringkat dan SS-peringkat ketika terbalik.
  • Rank Origami dalam JGSDF adalah tingkat yang sama sebagai petugas Enlisted; Guru Seargent.

4 komentar: